Fachrul Razi Putra Hagu Barat Laut Melaju Ke DPR RI, Ingat Jangan Jadi Rampok Setelah Jadi Wakil Rakyat Aceh di Jakarta


author photo

8 Feb 2024 - 11.19 WIB


Lhokseumawe --- Usai terpilih sebagai Anggota DPD RI selama dua periode Fachrul Razi yang merupakan putra Hagu Barat Laut Kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe, saat ini kembali mencalonkan diri sebagai caleg DPR RI yang akan melaju melalui Partai Gerindra, Kamis (08/02/2024).

Selain itu Fachrul Razi saat ini diketahui menyandang beberapa titel yang bukan kaleng-kaleng dan memimpin banyak organisasi yang luar biasa, ia tetap selalu vokal dalam menyuarakan hal dan kepentingan Aceh.

Dalam orasinya di Hagu Barat Laut Fachrul Razi meminta seluruh rakyat Aceh untuk selalu setia pada partai Aceh dan khususnya untuk masyarakat Hagu Barat Laut yang merupakan dimana saya tumbuh dan besar," paparnya. 

Tambah Fachrul Razi, saya meminta maaf kepada masyarakat karena saya belum bisa memberikan bantuan seperti caleg yang DPR RI yang lain, karena di DPD RI tidak punya aspirasi seperti caleg yang lain, dan saya tegaskan saya tidak pernah membodohi rakyat saya pada saat kampanye membagikan bantuan dari kementerian yang mengatasnamakan milik pribadi dan di pakai untuk kampanye," paparnya dengan nada tegas.

Lanjut Fachrul Razi lagi, saya juga bukan perwakilan untuk membegal hak rakyat saya sendiri dengan dalih memberikan bantuan rumah rehab, namun nyatanya sebelum bantuan tersebut sampai ke pemiliknya sudah duluan dibegal oleh yang katanya perwakilan yang mewakili rakyat Aceh di senayan," tutup Fachrul Razi dalam orasinya (A1).
Bagikan:
KOMENTAR