SN Diduga Sunat Bantuan Mantan Kombatan dan Masyarakat Korban Konflik di Tanah Luas


author photo

21 Mei 2024 - 11.53 WIB


Aceh Utara --- Hebohnya pemberitaan BRA tahun 2023 terkait bantuan uang bagi mantan kombatan dan masyarakat korban konflik yang diduga tilep, hal itu juga diduga kuat terjadi di Kabupaten Aceh Utara, Selasa (21 Mei 2024).
Salah satu warga Gampong Rawa yang berinisial SN dalam Kecamatan Tanah Luas Kabupaten Aceh Utara tersebut, diduga kuat telah menyunat bantuan bansos bagi mantan kombatan dan masyarakat korban konflik tahun anggaran 2023.

Menurut keterangan dari penerima yang ada di Gampong Tuegoh dan Gampong rayeuk yang ada di Kecamatan Tanah luas yang namanya tidak mau ditulis mengatakan, mereka menerima uang sekitar 4.500.000 perorang sedangkan anggaran yang di cairkan 40.000.000, namun uang itu tidak utuh mereka terima," katanya.

Lanjutnya lagi, bahkan ada penerima yang ada di Gampong Punti Tanah Luas Kabupaten Aceh Utara, menurut keterangan Geuchik Gampong Zulkifli mengatakan, saya tidak pernah mendatangani proposal pengajuan bansos, tapi kenapa dana itu bisa dicairkan siapa yang telah memalsukan tanda tangan saya itu harus di proses sesuai hukum yang belaku," tutupnya pada pewarta media ini (ML)
Bagikan:
KOMENTAR