Milenial Asal Kota Petro Dollar Putri Wulan Dari Terpilih Sebagai Finalis Putera puteri Kebudayaan Nusantara Aceh 2022


author photo

10 Mei 2022 - 08.51 WIB




Aceh – Ajang Pemilihan Putera Puteri Kebudayaan Nusantara Aceh 2022 berpotensi dongkrak kunjungan budaya dan pariwisata di suatu wilayah, domestik Peserta benar-benar dipersiapkan secara matang untuk menjadi Puteri kebudayaan yang akan menjadi brand ambassador untuk mempromosikan potensi budaya Provinsi Aceh.

Peserta dibekali dengan wawasan kultur, budaya dan nilai-nilai kearifan lokal masyarakat Aceh. Event kali ini dipersiapkan dan direncanakan secara matang agar yang terpilih memiliki kapasitas sebagai talenta muda yang cerdas, percaya diri, berakhlak mulia dan berprestasi.

Para talenta muda yang terpilih ini nantinya diharapkan menjadi katalisator yang mempromosikan potensi seni budaya Aceh secara atraktif untuk menarik minat generasi muda Tentu saja juga dibutuhkan dukungan dan kolaborasi dari semua pihak khususnya masyarakat untuk mewujudkan Aceh sebagai destinasi budaya nuansa religi dan modern, karena Aceh dikenal sebagai Serambi Mekkah.

Salah satu Finalis Putera Puteri Kebudayaan Nusantara Aceh 2022 Putri Wulan Dari asal Kota petro dollar ini mengatakan sangat mengapresiasi atas terselenggaranya event ini, setiap tahapan dijalankan secara sungguh-sungguh dan kerja keras untuk masuk ke babak selanjutnya hingga terpilih sebagai finalis.

"Saya semakin termotivasi untuk mewujudkan cita-cita saya menjadi sosok pemuda/pemudi yang ikut berkontribusi memajukan tanah kelahiran saya dengan cara mengikuti pemilihan Putera Puteri Kebudayaan Nusantara Aceh 2022. Ini adalah wujud rasa cinta dan dedikasi untuk daerah tercinta Kota Lhokseumawe khususnya dan juga masyarakat Aceh umumnya," ujar Putri Wulan Dari.

"Memang saya sudah mempersiapkan diri secara matang baik mental, fisik maupun secara wawasan terkait potensi Kebudayaan Provinsi Aceh. Bahkan ada beberapa spot budaya yang sudah saya kunjungi, potensinya sangat besar bila dikelola secara profesional. Anak-anak muda sangat dibutuhkan untuk mendukung mempromosikan karena anak-anak muda sangat melek terkait digital dan sosial media kekinian,"

Untuk itu, saya memohonkan doa dan dukungan dari masyarakat Kota Lhokseumawe khususnya & masyarakat Aceh umumnya untuk memenangkan Putera Puteri Kebudayaan Nusantara Aceh 2022.
Ungkap Putri Wulan Dari Peserta Puteri Kebudayaan Nusantara Aceh 2022

Kemasan produk budaya , cenderamata dan kuliner yang ada di Provinsi Aceh harus dikemas secara baik, atraktif dan unik untuk menarik perhatian dan daya tarik budaya, domestik dan mancanegara. "Estetika packing produk harus excellent, memorable dan instagramable sesuai life style masyarakat kekinian," tutup Putri Wulan Dari.(z)
Bagikan:
KOMENTAR