Sufyannur Anggota DPRK Bireuen Buka Open Turnamen Glee Bruek Cup 1 2022


author photo

23 Jun 2022 - 11.48 WIB




Bireuen | radaraceh.id - Open Tournament Glee Bruek CUP l Tahun 2022, Resmi Bergulir 16 Team Ambil bagian, Turnamen dibuka langsung oleh Sufyannur, SE Sebagai Anggota DPRK Bireuen dari Partai Aceh (PA) dapil Juli jeumpa, berlangsung di Lapangan bola Kaki Desa Juli Tambo Tanjong Kecamatan Juli Kabupaten Bireuen. Rabu, 22 juli 2022.

Pembukaan Turnamen glee bruek cup 1 2022 Turut Di hadiri oleh Anggota DPRA Abah Khalili, SH, dari partai aceh, Pihak Muspika Kecamatan Juli, dan tamu undangan lainnya.

Dalam Arahan Sufyannur, SE kepada semua pemain kedua belah pihak hari ini dan seterusnya selama berlangsungkan pertandingan junjung Tinggi sportivitas dalam pertandingan,

Lanjutnya, dengan adanya turnamen sepak bola maka akan sangat mendukung dalam upaya meningkatkan prestasi generasi muda dan memacu semangat seluruh klub dan pemain untuk senantiasa melakukan pembenahan yang pada akhirnya bermuara pada peningkatan mutu atlet sepak bola ke depan.

"Yang paling penting, kita mampu memupuk rasa kebersamaan dan menumbuhkan semangat sportivitas dalam berkompetisi, "ujarnya.

Selanjutnya pertandingan berlangsung setelah dilakukan tendangan pertama oleh anggota DPRK Bireuen fraksi partai aceh Sufyannur S.E.

Pertandingan Pembuka Open Tournament Glee Bruek CUP l Tahun 2022, Yang Mempertemukan antara Universitas Almuslim FC Vs Jeunieb Raya Fc, dan dimenangkan oleh Jeunieb raya fc lewat drama adu pinalti dengan skor 4.3, Setelah Bermain dengan waktu norma tanpa gol, (Faz)
Bagikan:
KOMENTAR