Menteri Yasonna Lantik Said Mahdar Jabat Kadivpas Kalsel


author photo

27 Sep 2023 - 13.18 WIB




Jakarta –  Menteri Hukum dan HAM, Yasonna Hamonangan Laoly melantik dan mengambil Sumpah Jabatan 120 Pimpinan Tinggi Pratama dan Fungsional Ahli Utama Kementerian Hukum dan HAM.

Diantaranya adalah Kalapas Klas IIA Banda Aceh Said Mahdar yang mendapat promosi jabatan sebagai Kadivpas Kalimantan Selatan, Kadivpas Aceh Yudi Suseno bertugas ditempat yang baru sebagai Kadivpas Sulawesi Selatan dan Rakhmat Renaldy masih diposisi yang sama sebaga Kadivmin Nusa Tenggara Timur.

Dalam kata sambutannya menkumham Yasonna Laoly mengucapkan selamat kepada pejabat-pejabat yang dilantik dan meminta agar amanah yang telah diberikan dapat dijalankan dengan kinerja yang baik serta kerendahan hati.

“Selamat atas pelantikannya, Saya yakin bahwa Saudara yang dilantik hari ini mampu menggerakkan gerbong organisasi yang dipimpinnya, menjalankan amanah yang sangat berharga tersebut dengan terus menunjukkan kinerja terbaik dengan segenap kerendahan dan ketulusan hati, berdedikasi, loyal serta berintegritas. Promosi dan Mutasi diarakan untuk memantapkan dan mematangkan wawasan kepemimpinan dan kemampuan manajerial,” ungkap Yasonna di Graha Pengayoman Gedung Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia,Senin (25/9/23).

Disebutkan pula bahwa mutasi dan promosi adalah hal yang biasa dalam dinamika organisasi sebagai tour of area, tour of duty dan penyegaran. Amanah yang diberikan diharapkannya dapat menjadi pemicu semangat dalam meningkatkan motivasi dan kreativitas sehingga dapat melahirkan gagasan-gagasan baru untuk lebih meningkatkan pelaksanaan tugas dan kinerja organisasi.

Disamping itu Kalapas Klas I Palembang Yulius Sahruzah menjadi Kadivpas Aceh dan Kadivmin Banten Sri Yusfini Yusuf menjabat Kadivmin Aceh yang baru. (Red)
Bagikan:
KOMENTAR